Popular Posts

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pages

3D Animasi Flash

memperkaya imajinasi

seandenya impian atau kahayalan bisa direkam maka kayanya imajinasi kita bagaimana hasil karya kita bagus?
mewujudkan imajinasi brdasarkan keinginan hati yg bahagia

Selasa, 23 Juni 2009

Stop Dreaming start Action (Mau mencoba dan berkarya)

Kata-kata stop dreaming start action mempengaruhi pikiranku, mungkin kita banyak bermimpi atau berkayal untuk mendapatkan sesuatu, mungkin cita-cita bisa selangkit harapan dan keinginan bisa tinggi setinggi gunung. Tapi apakah semua itu kita dapatkan yang kita harapakan tentu tidak karena masih ada tidakan yang harus kita lakukan, itu yang membuat kita susah untuk mendapatkan yang kita inginkan.
Perlu kita ingan didunia ini apa sih yang kita dapatkan dari bermimpi? mukin belum ada didunia ini orang yang kaya atau sukses hanya dengan duduk-duduk, tidur-tiduran atau bermalas -malasan, mungkin ada tapi hanya sedikit yang kita temukan atau bisa dibilang kaya dari warisan,atau terlahir dari anak orang kaya bisa juga suskse dari keberuntungan. Mimpinya orang film sinetron.
Saya banyak mendapatkan kiriman email dari Bapak Joko susilo yang banyak memberi masukan dan motivasi ilmu tentang hal kesuksesan, itu yang mempengaruhi pikiranku sekarang. Mungkin klop aja dari dunia ilmu yang saya geluti yaitu komputer terutama dibidang internet, banyak hal yang saya terima dari kiraman emailnya.yaitu tentang slogan blog harus mempunyai slogan penting. Jadi slogan saya di blog adalah tentang membuat animasi flash. Dimana saya dituntut untuk lebih bayak berkreatifitas dalam berkarya, ada juga email yang dikirimkan kepada saya tentang 6 cara menumbuhkan kreativitas. Saya sangat berterima kasih kepada bapak Joko susilo, walaupun karya saya tidak bagus tapi itu membuat saya berarti karena keinginan saya sejak kecil terwujud sekarang.
Kreativitas yang saya buat hanya untuk menyalurkan hobie, tapi setidaknya saya tidak bermimpi untuk bisa melakukannya walaupun saya tidak pintar menggambar. ungkin rekan - rekan semua bisa sama seperti saya mungkin ada bisa memwujudkan imipin anda walupun hanya sesaat. Hidup selalu penuh pengorbanan dan perjuangan dan kita pasti mendapatkan kemulian dari usahanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar